Aplikasi Sicekgu Di Duga Fiktif

Bengkalis
17 Views
Read Time:54 Second

Pinggir Bengkalispos.com – Aplikasi Sistem Cek Kompetensi Guru (Sicekgu) yang digagas oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, menjadi suatu terobosan untuk mensejahterakan guru yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Dengan aplikasi tersebut, para guru honor di sekolah, akan diangkat menjadi guru honor di Kabupaten Bengkalis, yang mana mereka harus melewati tahap seleksi yang telah dirangkai oleh panitia.

Baca Juga  Uang Rp23,6 Miliar Mengalir ke Rekening Kasmarni

Sangat Disayangkan beberapa Bulan Terakhir ini Aplikasi Tersebut Senyap Dan Tidak Dapat Di akses lagi, Di Duga Pembuatan Aplikasi SIcekgu Fiktif Belaka.

Program tersebut dilaunchingkan oleh Bupati Bengkalis didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kasmarni, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, dan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Baca Juga  Usai di Tes Rapid Oleh tim keshatan Puskesmas Pinggir 7 orang keluarga Pasien PDP inisial KM asal pinggir Negatif.

Pihak Kominfo Kabupaten Johansyah Syafri (13/07/20) Tidak Berani Bengkomentar Prihal Tersebut dan awak Media pun di Arahkan ke sekertaris Dinas Pendidikan ke agus firdimasil Beliau juga Tidak Berani berkomentar dan Di arahkan kembali ke Kabit SMP.

Hingga saat ini Dugaan fiktif nya Pembuatan Aplikasi sicekgu Di dasarin dari halaman web sicekgu yang tak kunjung pulih.

Baca Juga  Betambah 3 pasian PDP dibengkalis asal kec.pinggir dan bengkalis. Di hari yang sama 3 PDP dinyatakan sembuh.
0 0
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *